TEROMAKASIH SAHABAT DAN MURIDKU(PB

TERIMAKASIH SAHABAT DAN MURIDKU
           Karya. Caru Syahrul

Terimakasih sahabat,
Terima kasih para murid murifku
Aku kagum padamu
Aku pun tertegun

Di kau kekuatanku
Di atas deritaku
Kau adalah cermin dari luka ibu rasakan
Terimakasih sahabat,

Terima kasih murid muridku
Aku pun sadar karenamu
Aku tau disetiap tatapan matamu
Dan disetiap deringan telponmu

Hanya satu untaian kata dari bibirmu
Sehat kembali dan... Kapan ibu kesekolah lagi
Kau menghapus kesedihanku
Pesonamu begitu indah

Memudarkanku akan ketakutanku
Terimakasih sahabat dan muridku
Kau menemaniku dari sepi dalam doamu
Menguatkanku manjalani kehidupan

Silaturahmi yang berkelanjutan
Di bawah bimbingan mengharap ridha-Nya
Menghormati dan mendukung adalah kau
Terimakasih sahabat, dan murid muridku

Aku akan terus berkarya
Aku akan membuat diriku berharga
Dengan cara sederhana darimu
Menjadi indah yang luar biasa

Syukurku bertambah
Menutup lelahku di derita ini
Terimakasih sahabat,
Senyum dan tawaku tercipta

Kebahagiaan dan keceriaan menghampiri
Semangatku berkobar
Sahabat, dan murid miridki
Kau jadi inspirasiku

Lupaku telah kau ingatkan
Lalaiku telah kau jaga
Ketidaktahuanku telah kau doakan
Terimakasih sahabat dan murid muridku
Enkau membangunkan aku dari sakitku.

Mks. 17319

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "TEROMAKASIH SAHABAT DAN MURIDKU(PB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel