SEPIKU TAMPA DI RIMU(PJ. 4

KUSEPI TAMPA DIRIMU
   Karya. Caru Syahrul

Ku sepi tanpa dirimu
Ku sendiri aku termenung
Menanti datangnya senja
Ku sendiri aku terduduk meratap bayangmu

Di sudut kamar aku biru meramu
Menjamu setiap cercah cahaya
Yang datang menyapa di jiwaku
Ter ongat akan dirimu yang takkan bisa kurengkuh

Kiita terpaut jauh
Dan terhalan bentangan samudra
Rasa ingin aku memelukmu
Menggumam namamu di mimpi tidur

Menyentuhmu dengan jemariku
Biarkan aku malam ini 
Aku mengenangmu
Yang tak pernah ber ahir

Biarlah malam di sunyiku jadi saksi
Aku menyebutmu dalam doa
Di sunyi ini kubaca doa di zikirku
Namamu terpatri di jiwaku

Kau tersenyum di sunyimu hasratku
Jiwa ini sepi tampa dirimu.
Sujudku di malam ini menghiburmu.
Menghibur jiwa di sepimu.

Mksr. 23319

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "SEPIKU TAMPA DI RIMU(PJ. 4"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel