MASIH ADAKAH RINDU DI TEPI HATI (PB

MASIH ADAKAH RINDU DI TEPI HATI
         Karya. Caru Syahrul.

Ku tak tau harus menulis apa lag            Menulis apa yang aku rasa                              Hati ini  perih, ku tak mampu lagi tuk ber untain kata                                                                        Apa mungkin aku lelah dalam hilap

Entah apa yang aku lakukan
Hingga ku taksanggup lagi
Bukankah  dia ada pada bayanku
Disudut matamu aku bukanlah siapa siapa

Dihatimu aku hanya segumpal derita
Tuhan.....
Sentuhan bayangmu ada sapahmu
Bagai embun di mentari pagi
Cerita cerita indah penuh gejolak dalam rindu

Bagai tanah tandus diatas gurung pasir
Butiran butiran putih membasu bimiku
Hingga periih danpedih menguat di hati
Ilusi dalam khayalku kerinduaku masi terpajam

Pada setiap batas dindin kerinduan
Melambaikan segumpal getaran rindu
Keriduan ini tak akan bertepi dalam ketulusan cinta

Mksr. 1319

Caru Syahrul Caru Syahrul adalah lahir disalah satu Desa Ujung Selatan kota Makassar teletak di timur kota Bulukumba. Menulis puisi adalah salah satu hobi yang dikembangkan, menulis puisi dilakukan sejak duduk dibangku SMP karena menulis puisi adalah mengespresikan jiwa tetang kehidupan dimasa lalu dan dimasa datang

Belum ada Komentar untuk "MASIH ADAKAH RINDU DI TEPI HATI (PB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel